7B : Untuk Kenang-kenangan Biar Tidak Lupa!


Hallo kawan? Sebentar lagi tahun ajaran baru. Makanya gue bikin blog ini [Lebay dikit], tujuannya buat bukti maupun sejarah untuk diberi tahu pada generasi yang akan datang.

Nih blog gue bikin asal-asalan biar berkesan amatir. Maklum, kalo bikin blog bagus-bagus, nanti dilihat anak 30. Kan, malu gan! hehehehehe... 

Semua tahu kalo 7B rajanya berisik .. kemarin juga ada perang saudara entah siapa provokatornya! Ya, namanya manusia, gak pernah luput dari salah. Apalagi kalo udah mempertahankan ego-nya? Sudah pasti ga ada yang mau ngalah yah!!!

Oh iya! Sebentar lagika udah mau PAS, tepat pada tanggal 5 Juni. Gue mau saranin, jangan lupa belajar .. Jangan pacaran mulu kaya si itu tuh.. Gak sempet malam minggu, disekolah pun jadi hehehehe....

Soal PAS-nya susah, sebab kontribusinya dari sekolah lain ... Ya pasti gak asal-asalan lah! Sudah dipertimbangkan dengan pasti! Makanya baca-baca aja...

Yaudah segitu aja... Ini cuma perkenalan kok! Kalo ada cerita seru, langsung di share lah... 
Siapa tahu ada yang mau nulis disini entah itu si Rafi, Seno, dll.. PM gue di Facebook ya!

Blog Gue Yang Asli : akbarmedia.wordpress.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "7B : Untuk Kenang-kenangan Biar Tidak Lupa!"

Posting Komentar